Jual Obat Riklona 2mg

JUAL OBAT RIKLONA 2MG


Riklona adalah salah satu dari derivative dari zat yang bernama Benzodiazepine. Clonazepam dikonsumsi sendiri ataupun di campur dengan zat dari Benzodiazepine lain digunakan untuk mengobati ganguan kejang-kejang tertentu, contohnya, sindrom Lennox Gastaut atau kejang mioklonik akinetic. Clonazepan juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan panik terhadap pasien tertentu. Toleransi terhadap obat ini juga tergantung terhadap setiap pasien. 

Sebagai informasi Clonazepan (Riklona) telah disetujui oleh F.D.A, untuk membantu pengobatan kejang, panik, fobia sosial serta gangguan stress pasca-trauma. Perlu diketahui bahwa segala jenis zat dalam kandungan Benzodiazepine adalah obat yang sedatif-hipnotik. Sistem kerja obat ini adalah dengan memperlambat sistem syaraf pusat serta memblokir efek dari bahan kimia tertentu yang terintegrasi dengan transmisi impuls syaraf di otak juga menurunkan tingkat euphoria. 


Riklona (Clonazepam) sebenarnya bila digunakan sebagai obat penenang lebih ampuh dari Alprazolam (obat lain yang digunakan dalam menangani gangguan panik). Bagi pasien yang memiliki riwayat depresi, obat ini dapat berkesinambungan secara berkala. Clonazepan sendiri terdapat dalam dosis 0.5mg, 1mg, dan 2mg.


Saran Dosis bagi pengguna clonazepam, kalau mengalami ganguan panik adalah 0.25mg 2 kali sehari. Dosis dapat dinaikan ataupun diturunkan tergantung perkembangan dari pasien itu sendiri. Penggunaan obat ini TIDAK dapat dilepas secara mendadak tapi harus secara bertahap. 


Anjuran. Bagi wanita hamil sebaiknya menghindari penggunaan obat ini karena dapat menggangu perkembangan janin, tidak juga untuk pasien yang alergi terhadap zat dari benzodiazepine lain seperti Valium atau pasien yang memiliki penyakit hati yang berat juga orang yang mempunyai penyakit ginjal akut. Clonazepam dapat memicu air liur yang berlebih jadi disarankan agar pasien dengan gangguan pernafasan atau gangguan refleks muntah harus dengan pengawasan dokter yang tepat. 

HARGA RIKLONA 2MG Rp.950.000,-
ISI 10 STRIP X 10



Order Sekarang Via CALL/SMS/WHATAPPS
KE:
083141780703
"FORMAT"
Nama Obat@Nama Anda@Alamat pengiriman@Jumlah Pesanan
"CONTOH"
XANAX@RIDO PRATAMA@ALAMAT ANDA@1 BOX
KIRIM KE 083141780703




- BANYAK SEKALI PENJUAL ANTIDEPRESANT PENIPU
- JANGAN TERGIUR HARGA MURAH
- BELI LAH OBAT PADA PENJUAL BERPENGALAMAN

THANKS FOR VISIT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel